ISO 9001

Sistem Manajemen Mutu - ISO 9001

PERFORMANCE, adalah kata yang sering kita dengar saat kita membicarakan tentang maju mundurnya kinerja perusahaan.

Perusahaan atau instansi yang menerapkan sistem operasional yang efektif dan efisien akan menciptakan KEPERCAYAAN dari stakeholder kepada KEMAMPUAN perusahaan menjalankan kegiatannya secara NYATA akan produk atau jasa yang dihasilkan.

Dalam perkembangannya, peran kinerja ini secara sadar alamiah akan menuntut PERBAIKAN yang terus menerus harus dilakukan dan TANPA HENTI guna meningkatkan KEPERCAYAAN pelanggan dan KEPUASAN yang pada akhirnya bermuara pada keberhasilan suatu perusahaan atau instansi.

ISO 9001, sejak pertama kali diperkenalkan di lebih 30 tahun yang lalu oleh organisasi dunia untuk standarisasi (International Organization for Standardization – ISO) telah diadopsi lebih dari jutaan perusahaan di seluruh dunia, dan jutaan perusahaan tersebut telah mendapatkan manfaat dari efektifitas penerapan sistem manajemen mutu ini, bagaimana dengan perusahaan atau instansi yang anda kelola?

ISO 9001 tidak hanya berlaku bagi dunia industri, kini penerapannya sudah hampir menyeluruh ke semua sektor usaha dan jasa, baik itu swasta, pemerintah maupun kegiatan lembaga swadaya masyarakat. Sertifikasi ISO 9001 yang dilakukan oleh badan sertifikasi adalah simbol global dari pengakuan dunia atas sistem manajemen mutu yang telah dijalankan oleh perusahaan dan instansi tersebut. Jika anda membutuhkan informasi terkait dengan proses sertifikasi ISO 9001 bagi perusahaan atau instansi yang anda kelola atau pertanyaan seputar penerapan sistem manajemen mutu ISO 9001,

silahkan menghubungi kami di info@javaconsultindo.com , dengan senang hati kami akan berbagi pengalaman ini kepada anda.

Salam Java Consultindo

Share this post